Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tulang Pipinya

Hello, kali ini kita akn membahas tentang kepribadian seseorang berdasarkan bentung tulang pipinya. Tulang pipi seseorang biasanya ada yang menonjol, bulat dan ada juga yang tidak terlalu jelas kelihatan. Nah, dengan menggunakan perbedaa bentuk tulang pipi tersebut, kita akan mencoba membaca kepribadian seseorang. Seperti apa penjelasannya? Perhatikan gambar berikut:

Bentuk Tulang Pipi

Nah, gambar di atas menunjukkan bentuk-bentuk umum tulang pipi pada manusia. Sekarang mari kita simak kaitannya dengan kepribadian:

  1. Tinggi
    Orang yang memiliki tulang pipi tinggi adalah orang yang penuh vitalitas dan daya tahan tubuh. Dia akan bekerja keras untuk naik ke kelas sosial yang lebih tinggi. Dia ingin bersaing dengan orang lain. Terkadang orang lain berpikir bahwa dia sangat merepotkan.
  2. Bulat
    Orang yang memiliki bentuk tulang pipi bulat biasanya lembut dalam kepribadian. Semua orang mencintainya, rekan-rekan maupun teman-teman ingin menjaga hubungan baik dengan dia. Keberuntungannya dalam kesehatan dan uang sangat baik.
  3. Kurang jelas
    Orang yang bentuk tulang pipinya kurang jelas adalah orang yang mudah untuk suka dengan sesuatu, namun juga mudah untuk bosan. Dia kurang sabar dan kurang stabil. Namun dia memiliki konsentrasi yang sangat baik, dan sekali menemui masalah, dia dapat mengatasinya dengan segera. Dia membutuhkan waktu lama untuk harmonis dengan orang lain, sehingga mungkin banyak kesalahpahaman.
Nah, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan bentuk tulang pipinya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^

Belum ada Komentar untuk "Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Tulang Pipinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel